Sabtu, 22 Desember 2012

Emblem Atau Token Dengan Modal Doa + Usaha

Sedikit saya mau berbagi cerita minggu2 ini., Saya seneng bisa dapet apa yang aku pengen., Semula dari saya tidak tau sama sekali cara earn FBC., Tapi karena saya mau usaha keras dan berkorban dana dan waktu saya menjadi tau car earn FBC dengan mudah.,

Sebelumnya saya mencari banyak sekali info cara memdapat FBC dari mana saja,. Entah dari googling sampe ngemis2 sama temen,. Tapi usaha ku itu tidak sia-sia., Setelah tau saya mencobanya dan hasilnya pun memuaskan.,

Hari pertama saya mendapat 1 FBC., saya cukup senang dan bangga karena saya beruntung sudah bisa earn FBC walaupin hanya mendapat 1 FCB.,

Hari kedua saya mencari artikel tentang game apa saja yang bisa digunakan untuk earn FBC, Dan usaha itu membuahkan hasil 17 FBC., Dan sekarang total FBC saya 18,.

Hari ketiga saya cari artikel tentang cara memperbanyak Tab sehingga kita dapat menggandakan video tersebut., Dan yang saya senangkan saya dalam waktu kurng lebih 4 jam mendapat 37 FBC.,

Hari keemat nih yg paling gua suka., setelah tau cba2 cari offer video satu hari ane dapet 40 FBC., Sumpah pas di waktu itu guaseneng bnget.,

Hari kelima dapet berita kalobug video udah di perbaiki., jadi hanya bisa dapet beberapa FBC deh.,

Tapi dengan sabar saya berusaha walaupun hasilnya tidak sebanyak kemarin kemarin., Sampai akhirnya saya bisa beli emblem dan bisa claim pet Yobi. :D

Asal kita mau berdoa + berusaha.,, Apa yang kita mau bakal tercapai kok., Seperti Agnes Monica bilang "Semuanya berawal dari mimpi(keinginan)"

Kalo ada yang mau coba bisa kalian lihat tutorial berikut iki., semoga link ini membantu


Ini beberapa bukti dari saya. Semoga bermanfaat :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar